Renungkan ! Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka. . . . Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!

Kamis, 16 April 2009

Cara Kerja DBS Dan Komisi


Keterangan gambar:
• Jika kita memiliki 1HU(Hak Usaha) dan kita tidak mengembangkan jaringan selama 1 tahun.Maka perusahaan Duta Businnes School (DBS) akan memberikan komisi uang Subsidi Pasangan sebesar Rp 270.000 perhari atau Rp 8,1juta perbulan.
Rp 90.000 voucher pulsa perhari atau Rp 2.700.000 voucher pulsa perbulan
• Jika kita memiliki 3HU (Hak Usaha) dan kita tidak mengembangkan jaringan selama 1 tahun.Maka perusahaan Duta Businnes School (DBS) akan memberikan komisi uang Subsidi Pasangan sebesar Rp 810.000 perhari atau Rp 24.3juta perbulan.
Rp 270.000 voucher pulsa perhari atau Rp 8.100.000 voucher pulsa perbulan.
• Jika kita memiliki 7HU(Hak Usaha) dan kita tidak mengembangkan jaringan selama 1 tahun.Maka perusahaan Duta Businnes School (DBS) akan memberikan komisi uang Subsidi Pasangan sebesar Rp 1.890.000 perhari atau Rp 56.7 juta perbulan.
Rp 630.000 voucher pulsa perhari atau Rp 18.900.000 voucher pulsa perbulan.

Jadi,walaupun tidak aktif mengembangkan jaringan,kita tetap ada penghasilan.Tidak seperti MLM (Multi Level Marketing) yang dulu saya ikuti.Kalau kita tidak mengembangkan jaringan,tutup poin,belanja perbulan maka kita tidak dapat apa-apa.Malah rugi waktu,uang dan tenaga.
Duta Businnes School (DBS) lebih transparan dan nyata system bagi hasilnya.Cara kerjanya juga sangat mudah.Hanya mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung,Dan uang akan datang menghampiri.Walaupun tidak aktif,tetap dapat hasil.Jadi kita tidak kerja mencari uang tapi uang yang bekerja untuk kita.
Lebih hebatnya lagi,bonus voucher pulsa bisa dijual lagi ke semua operator!!Dapat gratis,bisa dijual lagi.Saya bisa pastikan kita akan kebingungan membuang pulsa!biar nelpon sana sini,local-interlokal-internasional sampai kuping pecah.Pulsa kita ga bakalan habis!hehehehhehehehe........
Semoga bermanfaat.
(Silahkan beri komentar untuk koreksi dan berbagi ilmu dengan yang lain)

Info : 1HU (1 Hak Usaha) = 1 kartu keanggotaan Duta Businnes School (DBS)
lowongan kerja di rumah

2 Comments:

Anonim said...

Seandainya saya tidak bs buka jaringan,apakah nanti saya dapat komisi dari DBS????

Lucka Tedjho said...

@ anonim : ga bisa.Cuma nyari 2 orang aja kok.Ga susahkan.Coba di baca lagi keterangan CARA KERJA DBS nya ya.Slam sukses! :)