Renungkan ! Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka. . . . Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!

Rabu, 15 April 2009

Cara Duplikasi Jaringan

Gambar dibawah ini adalah sebuah ilustrasi,Prediksi Terburuk jika kita malas atau tidak bisa “ngomong” atau anda adalah tipe orang yang pendiam atau ”tidak punya waktu” untuk memperkenalkan peluang bisnis dari Duta Businnes School.

Mari kita lihat


Akan saya tunjukkan caranya :
  • Bulan ke 1 anda mengajak 2 orang.Yang paling mudah adalah memperkenalkan peluang bisnis dari Duta Businnes School ini pada kalangan keluarga dan teman.Mudah bukan?!
  • Bulan ke 2 dapat 2 orang.
  • Bulan ke 3 tambah 2 orang .
  • Bulan ke 4 dapat 2 lagi.Dan seterusnya.
  • Setiap bulan kita mendapat 2 orang saja,coba perhatikan hasil usaha kita selama 12 bulan (1tahun).Kita memiliki 4000 mitra atau 2000 pasangan.Maka jumlah Subsidi Pasangan yang kita dapatkan adalah 2000 x Rp.22.500 = Rp.45.000.000; uang dan 2000 x Rp.7.500 = Rp.15.000.000 pulsa! Wow…….PASSIF INCOME!1 bulan dapat 2 orang bukan hal yang berat kan?! :)

Untuk diingat,untuk mendapatkan pasif income sebesar itu kita tidak kerja sendiri.Kita gotong royong dengan upline dan downline.Downline kita pasti juga melakukan hal yang sama seperti apa yang kita lakukan.Bahkan mereka bisa lebih hebat dari kita.Siapa cepat dia dapat.
Limpahan downline pun pasti kita dapatkan dari upline.Kok bisa????kan kita diwajibkan memiliki 2 kaki.Jadi jika upline mendapat member baru pasti ditaruh di bawah jaringannya.Tidak mungkin membuat kaki baru.Saya sudah buktikan.Banyak downline yang saya dapatkan dari upline.Subsidi pasangan saya jadi bertambah. Ini namanya Spill Over System.
Begitu juga dengan saya nanti jika mendapat member baru.Tidak mungkin saya membuat kaki baru,pasti akan saya taruh di bawah downline- downline saya.Terbukti kita tidak akan kerja sendiri.

Jika ingin tahu Subsidi Penghasilan saya,silahkan browsing DUTA BUSINNES SCHOOL.Masukkan ID saya DBS1200671 dengan password SUKSES lalu klik TOTAL SUBSIDI.Bisa juga melihat perkembangan jaringan saya dengan mengeklik DIAGRAM JARINGAN.

Mari bergabung untuk masa depan yang lebih baik!

lowongan kerja di rumah

4 Comments:

gdpermana said...

waahhh kalo DBS udah di jelasin sob ma temen bokap nih... seru juga sih kalo liat keuntungannya..

Lucka Tedjho said...

So......bagaimana menurut anda?cepat-cepat bergabung sob!
thanks for a comment and GO FREEDOM!

antokil said...

gw juga baru gabung neh sob..doin ya sob..hehehe...thx penjelasannya..semangat.!!!!!

Anonim said...

mang enk kerja sambilan,dengan cara ikt dalam DBS.saya bru aj seminggu udah dapat bonus yang berlipat2 ko.