Renungkan ! Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka. . . . Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!

Selasa, 05 Mei 2009

Kesalahan Dalam Menjalankan DBS


Ternyata masih banyak juga para member DBS (Duta Businnes School) yang masih belum paham dengan system komisi DBS.Hal ini bisa dikarenakan :
  • Kesalahan dalam prospekting

Kemarin,tanggal 1 Mei 2009 saya mendapat SmS dari Bpk Andi di Pallabesi dengan nomor handphone 081241061xxx.Isi SmSnya sebagai berikut :

"Maav sebelumnya saya mau tanya,kenapa sudah 3kaki dibawahku belum ada bonusku?padahal waktu saya diprospek katanya setiap minggu akan ada bonus yang saya terima."

Jawab:Kepada Bpk Andi di Pallabesi,entah bagaimana upline anda memprospek anda tapi yang jelas,jika anda memiliki 3kaki maka anda mendapat Komisi Sponsoring Rp 20.000 x 3 = Rp 60.000 dan Komisi Pasangan Rp.7.500.Sedangkan Komisi akan masuk ke rekening kita secara otomatis apabila komisi kita sudah mencapai Rp.150.000.

Yang harus anda lakukan agar Komisi anda meningkat adalah,Perbanyak sponsoring. Dari 1 orang yang kita sponsori,kita mendapat komisi Rp.20.000.Anda harus mengingat hal.Semakin banyak yang kita sponsori,maka dengan otomatis komisi pasangan kita akan bertambah.

Tetap semangat pak!Untuk sukses,kita butuh kegagalan.

  • Tidak adanya kerjasama dengan Upline

Inilah yang sering terjadi.Upline membiarkan downline nya begitu saja tanpa mau membantu downline dalam Prospekting atau apapun dalam menjalankan peluang bisnis DBS (Duta Businnes School).Saya tidak mau mengatakan Upline harusnya begini begitu.Saya juga masih belajar bagaimana agar sukses di DBS (Duta Businnes School).Saya akan ceritakan sedikit tentang apa yang saya lakukan dengan Upline.

Kebetulan saya berada di kaki sebelah kanan Upline.Saat diprospek,sudah dijelaskan bahwa saya tidak akan kerja sendiri.Tapi kerjasama.

Di DBS (Duta Businnes School) wajib memiliki 2 kaki saja (Spill Over) tidak bisa lebih.Jadi,kalau kita ingin jaringan kita berkembang kita harus mengisi 2kaki kita.Agar posisi kaki kanan dan kiri seimbang dan Komisi Pasangan kita dapatkan.Jadi semisal kita dapat 2 orang kita harus menaruhnya 1 di kiri 1 dikanan.Begitu seterusnya.Hmmmmm......kalau kita pakai cara ini kayaknya akan memakan waktu lama untuk sukses di DBS (Duta Businnes School).Tapi ada cara lain dan ini yang saya lakukan dengan Upline.Terbukti kerjanya ringan dan benar-benar kerjasama,menghasilkan.Begini caranya :

Upline mengembangkan kaki kanannya saja.Saya berada di kaki kanan Upline.Jadi saya tidak perlu lagi mengembangkan kaki sebelah kanan saya.Karena kaki kanan saya otomatis jadi tanggung jawab Upline.Saya hanya perlu mengembangkan kaki kiri saya saja.Hanya satu kaki yang harus saya kembangkan.Kalau saya mendapatkan member baru,saya tinggal menaruhnya disebelah kiri saya.Komisi Pasangan pun bisa saya dapatkan.Bagaimana dengan kaki kiri Upline saya?kaki kiri Upline sudah digarap oleh orang diatas Upline.Anda mengertikan maksud saya?

Setiap orang berada di kaki kiri saya hanya perlu mengembangkan sebelah kanan nya saja.Karena kaki kiri nya sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mengembangkannya.Semua kerja ringan,semua dapat Komisi Pasangan.Hal ini pun akan terus berlanjut ke member yang berada dibawah.


Kerjasama adalah salah satu kunci sukses di DBS (Duta Businnes School). Semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Comments: