FREQUENTLY ASKED QUESTION
TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNASIONAL
1. Apa DUTA FUTURE INTERNASIONAL itu ?
Jawab : DUTA FUTURE INTERNASIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future Internasional dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.
2. Apakah program DUTA FUTURE INTERNASIONAL bisa dipertanggungjawabkan?
Jawab : DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future Internasional yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.
3. Bagaimana bisnis DUTA INTERNASIONAL bisa berjalan ?
Jawab : DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.
4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?
Jawab : Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA FUTURE INTERNASIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNASIONAL secara benar.
5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNASIONAL?
Jawab : : Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE INTERNASIONAL.
6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Jawab : Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.
7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Jawab : Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNASIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.
8. Apa itu STOCKIEST / Card Center ?
Jawab : Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DUTA INTERNASIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA FUTURE INTERNASIONAL.
9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DUTA INTERNASIONAL kapan saya mendapatkan Subsidi ?
Jawab : Bisnis DUTA INTERNASIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA INTERNASIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda
10. Apakah Pulsa Handphone DUTA INTERNATIONAL bisa dijual belikan
Jawab : Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DUTA INTERNASIONAL
11. Apa itu Outlet / Merchant DUTA INTERNASIONAL?
Jawab : Merchant/Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DUTA INTERNATIONAL dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet. ( BACA GUIDE BOOK EC )
12. Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA INTERNASIONAL?
Jawab : Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.
13.Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA INTERNASIONAL?
Jawab : Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.
14. Begitu banyak fasilitas yang diberikan DUTA INTERNASIONAL, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?
Jawab : Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DUTA INTERNASIONAL, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DUTA INTERNASIONAL.
15. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen DUTA INTERNASIONAL?
Jawab : Anda bisa menghubungi Manajemen DUTA INTERNASIONAL Jl Kuningan 15 no.19 Antapani Bandung. Telf/fax: 022-7107022 email:office@duta4future.com(cerita selengkapnya)
Sabtu, 07 Maret 2009
PERTANYAAN & JAWABAN (FAQ) TENTANG DBS
Dari Aku Lucka Tedjho di 17.10
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)







0 Comments:
Post a Comment